Senin, 14 Januari 2013

Sekedar Kenalan:)

Nama gua Rezka Dwi Fitriansyah lu semua bisa manggil gua rezka,rez atau ka atau seterah kalian dah hahhha,gua lahir 10 Februari 1997 jadi yang udah tau bisa lah kasih gua kado hahhaha:),gua tinggal di kota Jakarta,gua TK di Al - Khairiyah,tapi sekarang TK gua udah ga ada hilang tanpa jejak,setelah itu gua ngelanjutin  sekolah di MI Al-Khairiyah banyak kisah gua disitu entar kapan kapan gua ceritain deh hahaha,lulus dari MI Al - Khairiyah gua ngelanjutin di SMP Muhammadiyah 8 dan disitu juga banyak kisah gua dari yg nyenengin sampe kisah yang bener bener pahit.setelah lulus dri SMP muhammadiyah 8,sekarang gua baru kelas 10 di SMAN 108,jadi masih belom ada kisah kisah menarik gua di SMA hehehhe,hmm kalo lu mau liat muka gua kaya gimana bisa lu Follow Twitter gua @RezkaFCB atau Facebook gua Rezka Doank *promosidikit yaudah segini udah cukup buat memperkenalin diri gua hehhehe:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar